Minggu, 31 Oktober 2010

SNB (SOCIAL NETWORK BUSINESS)

SNB (SOCIAL NETWORK BUSINESS)

Disini saya akan menjelaskan tentang apa sih Social Network Business itu,lalu macam-macam layanan jaringan sosial dan juga jaringan social untuk bisnis.

Social Network Business yang biasa saya kenal yaitu layanan jaringan sosial. Layanan jaringan sosial adalah merupakan layanan online yang didalamnya terdapat hubungan sosial antara banyak orang-orang. Jaringan social merupakan berbasis web dan menyediakan sarana bagi pengguna (user) untuk berinteraksi melalui internet contohnya seperti email.

Layanan jaringan sosial sering dimanfaatkan untuk berbagi informasi.Dan layanan jaringan social bisa juga dapat diajadikan untuk bisnis.

Contoh Layanan Jaringan Sosial yang biasa saya pakai adalah Friendster,Facebook,dan Twitter.Walaupun masih banyak sekali Layanan jaringan social yang ada di dunia seperti Myspace,Bebo dll.

Sekarang ini Layanan Jaringan Sosial banyak yang menggunakan uang untuk biaya keanggotaanya,jadi Layanan Jaringan Sosial tidak hanya untuk chating-chatingan,untuk mendapatkan informasi,tetapi saat ini dapat untuk diajadiakan bisnis.Contohnya adalah perusahaan seperti MySpace yang bisnisnya adalah menjual iklan online di situs mereka. Bisnis mereka adalah berdasarkan jumlah keanggotaan yang besar.

Pada Layanan Jaringan Sosial terdapat dua cara untuk mendapatkan uang yang pertama yaitu kita dapat memasang iklan Layanan Jaringan Sosial,kita mendapat uang bila iklan tersebut di klik oleh user.Kemudian yang kedua ialah kita langsung bejualan di Layanan Jaringan Sosial tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar